Sabtu, 03 Mei 2008

TeRuNtUk YU

YU…
Meski mentari terbit di utara…
Meski langit malam tak lagi indah….
Sekalipun bulan dan bintang enggan menatapku…
Meski jiwa ini meninggalkan raga….
Meski hasrat ini mulai memupus….
Meski ku tahu cinta itu telah pudar….
Ku tahu hati ini tak sanggup ingkari betapa aku mengasihi mu…
Kalaupun senja tak lagi ada…
Percayalah aku akan selalu ada disana….
Sekalipun mata mu tak lagi mampu memandangku…
Yakinlah aku tetap ada…
Maafkan aku yang selalu membuat mu terluka….
Sungguh tak ada niat ku untuk membuatmu terluka….
YU…. maafkan aku…..
Janganlah bimbang karena akulah yang akan menopangmu…
sekalipun amarahmu membunuhku…
Aku akan selalu ada…menjadi tangan,mata,dan kaki bagi langkah hidupmu
aku akan selalu ada karena kamu matahariku,
dan aku akan tetap menjadi “Sunflower” mu sampai kapanpun…
Aku ada karena kamu ada…

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda